BigbosBET

Dipecat Klubnya Adriano Kembali Nganggur

Agen Sbobet – Striker asal Brasil Adriano Leite, harus kembali menganggur karena dirinya harus dipecat dari klubnya saat ini Atletico Paranaese. Atletico telah mengungkapkan secara resmi mengenai status Adriano di klubnya yang sudah tidak dilanjutkan lagi. Atletico dan Adriano telah bersepakat untuk mengakhiri kerjasama mereka yang dijalin sejak Januari lalu.

Adriano Leite

“Striker Adriano Leite nRibeiro sudah tidak menjadi bagian dari klub Atletico Paranaese. Keputusan ini sudah bulat, dan dibuat atas kesepakatan kami selaku tim bersama pemain, dalam pertemuan setelah melakoni laga Copa Libertadores.”Jelas pihak club.

“Atletico Paranaense berharap bahwa Adriano akan mendapatkan kesuksesan pada masa yang akan datang, dan menjadi sukses mungkin setelah perjanjian kereja sama ini berakhir.”lanjut pihak klub.

Agen Bola –  Adriano pada awal Januari silam ditarik Atletico untuk melengkapi skuad tim dengan status bebas transfer. Setelah menjalani latihan kebugaran dan latihan bersama skuad tim Atletico, Adriano baru melakukan laga pertamanya bersama Atletico Paranaense saat berjumpa dengan The Strongest di ajang Copa Libertadores, Febuari silam. Penampilan Adriano memang menunjukan performa yang sangat menurun dan kerap kali bermain buruk, dengan kondisi tersebut sepertinya Atletico tidak ingin membebani tim dengan tetap mempertahankan pemain yang sudah menunjukan inkonsistensi pada performanya.

DAlam tiga bulan, Adriano hanya diturunkan sebanyak tiga pertandingan, dan menyumbangkan satu gol untuk Atletico Paranaese, pemain berusia 32 tersebut sebenarnya sudah pernah mencicipi bermain bersama tim-tim yang cukup besar, dan bermain diberbagai kompetisi. Adriano sempat bermain bersama Flamengo, InterMilan, Parma, Fiorentina, Sao Paulo, As Roma, dan Corinthians.

Agen Judi – Karier Adriano sudah ditandai dengan inkonsistensi dalam beberapa tahun ini, meski sudah pernah menikmati 4 gelar scudetto, satu Piala konfederasi FIFA dan Copa America. Tidak menunjukan performa terbainya Bahkan Adriano juga pernah mendapatkan penghargaan Bidone d’Oro, yakni penghargaan yang diberikan kepada pemain terburuk tahun tersebut di Italia Serie A. Hingga saat ini belum ada konfirmasi secara resmi mengenai kelanjutan karier pesepak bola asal Brasil tersebut. Dengan performa yang buruk Adriano hingga saat ini belum ada pendekatan dengan klub manapun untuk menggunakan jasanya.

Terimakasih telah membaca "Dipecat Klubnya Adriano Kembali Nganggur". Untuk mengikuti taruhan, silahkan lakukan pendaftaran di halaman http://www.bigbosbet.com/register. Nikmati berbagai promo dan bonus menarik dari kami serta ikuti terus berita dan prediksi bola terbaru hanya di www.bigbosbet.com.