BigbosBET

Atletico Makin Mantap di Puncak Klasemen

Agen Sbobet – Atletico Madrid menang 1-0 atas Valencia pada lanjutan Primera Division di Stadion Mestalla, Minggu (27/4/2014). Atletico pun semakin kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 88 poin dari 35 laga. Mereka unggul enam poin dari pesaing terdekatnya Real Madrid yang baru melakoni 34 laga.

Atletico Madrid

Atletico meraih kemenangan ini dengan tidak mudah. Tim besutan Diego Simeone tersebut membutuhkan tiga menit mencetak gol. Raul Garcia berhasil membawa Atletico unggul terlebih dulu dengan menanduk bola dari umpan yang dilepaskan Gabi. Meski unggul, Atletico terlihat kesulitan mengembangkan permainannya. Berdasarkan catatan ESPN, Atletico hanya mampu menguasai permainan sekitar 38 persen dengan melepaskan empat tembakan tepat ke gawang dari sembilan percobaan. Adapun Valencia melepaskan sebelas tembakan dan hanya dua yang mengarah tepat ke gawang.

Agen Bola –  Atletico pun harus bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-90+1. Juanfran diganjar kartu merah setelah melanggar Piatti. Beruntung, Atletico mampu menjaga keunggulannya hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Atletico Madrid semakin kokoh dipuncak klasmen, mengingat laga yang tersisa dalam musim ini semakin sedikit. Kemenangan ini semakin membuka peluang mereka untuk merebut gelar juara La Liga Musim ini.

Susunan Pemain
Valencia: 13-Vicente Guaita; 12-Joao Pereira, 20-Ricardo Costa, 22-Jérémy Mathieu, 31-Gayá, 2-Pablo Piatti, 7-Jonas (Federico Cartabia 81), 15-Javi Fuego, 19-Antonio Barragan (Sofiane Feghouli 62), 21-Daniel Parejo (Edu vargas 53); 16-Paco Alcacer

Pelatih: Juan Antonio Pizzi

Atletico Madrid: 13-Thibaut Courtois; 2-Diego Godín, 3-Filipe Luis, 20-Francisco Juanfran, 23-Miranda; 5-Tiago, 6-Koke, 8-Raúl García (Jose Sosa 68), 14-Gabi; 9-David Villa (Arda Turan 59), 19-Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Agen Judi – Wasit: Alberto Undiano‎

Melihat statistik  klasemen, El Che mampu memberikan perlawanan seimbang. Terbukti, penguasaan bola Atletico 52%  berbanding 48%. El Che juga rajin melepaskan tembakan ke gawang.  El Che 8 kali mengancam gawang Atletico yang dikawal Thibaut Courtois.

Bagaimanapun, mereka semakin mendekati gelar meski harus kehilangan Juanfran yang mendapat kartu merah menjelang pertandingan usai, menyusul pelanggarannya terhadap Pablo Piatti.

“Kami perlu terus bekerja keras dan percaya pada diri sendiri,” kata pencetak gol Garcia kepada para pewarta. “Ini merupakan pertandingan berat dan kata tim sangat penting bagi kami, sebab kami semua bertarung bahu membahu. Saat ini semuanya akan berjalan lancar.”

Terimakasih telah membaca "Atletico Makin Mantap di Puncak Klasemen". Untuk mengikuti taruhan, silahkan lakukan pendaftaran di halaman http://www.bigbosbet.com/register. Nikmati berbagai promo dan bonus menarik dari kami serta ikuti terus berita dan prediksi bola terbaru hanya di www.bigbosbet.com.