BigbosBET

Agen SBOBET : Timnas Italia meraih poin sempurna dari Azerbaijan

Agen SBOBET : Timnas Italia meraih poin sempurna dari Azerbaijan dalam matchday 2 Grup H penyisihan Euro 2016 dalam Stadio Renzo Barbera, Sabtu (11/10)

Agen SBOBET - Timnas Italia meraih poin sempurna dari AzerbaijanTimnas Italia kembali mendapatkan poin sempurna sehabis menaklukan Azerbaijan oleh skor tipis 2-1 dalam matchday 2 Grup H penyisihan Euro 2016 dalam Stadio Renzo Barbera, Sabtu (11/10).

Dua gol kejayaan Timnas Italia dibuat oleh Giorgio Chiellini. Tidak hanya itu, Chiellini jua membikin goal bunuh diri ke gawang sendiri.

Kedua tim memulai partai dengan speed sangat sedang. Timnas Italia selaku tuan rumah tampil percaya diri dengan langsung mengambil inisiatif serangan terlebih dulu.

Sang allenatore menyuruh anak asuhnya supaya tetap menekan tamunya sampai sukses mengurung Azerbaijan pada daerah pertahanannya sendiri. Tim tamu juga sebatas sanggup memperkuat daerah belakangnya. Mereka menunggu masa dimana tepat tuk melancarkan serangan balik.

Nyaris keseluruhan player Timnas Italia berusaha untuk jadi yang player pertama dimana mencetak goal di kompetisi ini. Claudio Marchisio, Alessandro Florenzi, Leonardo Bonucci, Simone Zaza, Ciro Immobile, Mattia De Sciglio, Andrea Ranoccia saling gantian menebar ancaman. Tetapi sayangnya masih kaga sukses menemui target.

Timnas Italia juga akhirnya sukses memperoleh keunggulan di menit ke-43. Giorgio Chiellini sukses mengoyak gawang Azerbaijan melalui headingannya yang menggunakan situasi tendangan sudut dari Andrea Pirlo. Skor 1-0 tuk keunggulan Timnas Italia tetap sampai bagian pertama selesai.

Keluar melalui kamar ganti, gaya games Timnas Italia tak berubah. Mereka masih konsisten menekan pertahanan lawannya serta berjuang mendominasi jalannya laga.

Duet Zaza dan Immobile sukses membuktikan menjadi duet berbahaya oleh pergerakannya dalam merepotkan barisan pertahanan Azerbaijan. Selain tersebut serangan demi serangan Croatia makin gencar diarahkan ke pertahanan musuh melewati kedua sayap.

Azerbaijan akhirnya sukses menyamakan kedudukan di waktu ke-77. Bermaksud membuang bola dari situasi sepak pojok, Chiellini malahan tidak terencana memasukkan bola ke gawang sendiri.

Sesudah kedudukan draw, Timnas Italia lagi-lagi menambah serangan demi mendapatkan goal kemenangan. Akhirnya usaha Timnas Italia tuk memperbanyak goal tak percuma.

Chiellini akhirnya kembali menjebol gawang Azerbaijan di waktu ke 82. Berawal melalui Sebastian Giovinco yang mengirim umpan di depan gawang, tandukan Chiellini berhasil memaksa kiper Kamran Agayev memungut bola dari gawangnya sendiri. Bek Juventus itu kesudahannya berhasil membayar kesalahannya sesudah mencetak gol bunuh sendiri.

Kembali unggul tidak bikin Timnas Italia berpuas diri, mereka masih bernafsu mengejar goal ekstra. Tetapi upaya mereka tidak membuahkan hasil dalam sisa waktu yang nyata. Sampai wasit meniupkan peluit panjang skor 2-1 tuk keunggulan Timnas Italia tetap.

Dengan tambahan tiga poin ini Timnas Italia kokoh dalam puncak klasemen sementara oleh koleksi enam poin. Sedangkan Azerbaijan berada di posisi empat dengan poin nol.

Statistik menurut Agen SBOBET, Italia – Azerbaijan:

  • Penguasaan bola: 61% – 39%
  • Shot (on goal): 22 (4) – 2 (0)
  • Corner: 9 – 1
  • Pelanggaran: 20 – 17
  • Kartu kuning: 2 – 2
  • Kartu merah: 0 – 0

Susunan Pemain dalam Agen SBOBET Terpercaya:

Italia (3-5-2): Buffon; Ranocchia, Bonucci, Chiellini; Darmian (Candreva 81′), Florenzi (Giovinco 77), Pirlo (Aquilani 73′), Marchisio, De Sciglio; Zaza, Immobile.

Azerbaijan (4-5-1): Agayev; Qirtimov (Ramazanov 46′), Guseynov, Allahverdiyev, Qarayev; Sadygov, The Abdullayev, Nazarov, Amirguliyev (Nadirov 86′), (Dadasov Husey 59′); Aliyev.

Terimakasih telah membaca "Agen SBOBET : Timnas Italia meraih poin sempurna dari Azerbaijan". Untuk mengikuti taruhan, silahkan lakukan pendaftaran di halaman http://www.bigbosbet.com/register. Nikmati berbagai promo dan bonus menarik dari kami serta ikuti terus berita dan prediksi bola terbaru hanya di www.bigbosbet.com.